Posted by : Unknown Rabu, 31 Mei 2017


Stat utama SpiritShaper adalah Spirit, Intelligence and Physical(Vigor). 

Ada aturan praktis yang harus Anda ikuti saat memilih statistik Anda dan meningkatkannya dengan kenaikan 10 poin sekaligus. 
- 10 poin ke Intelligence memberi Anda 4% peningkatan kerusakan sihir, 
- 10 poin menjadi Spirit memberikan pertahanan sihir 4% 
- 10 poin ke dalam Physical(Vigor) memberikan pertahanan fisik 4%.

Physical(Vigor) adalah sumber HP kita (salah satu, bersama dengan Spirit) dan pertahanan fisik dalam game ini. 

1 Physical(Vigor) : 2 Spirit adalah minimal dari apa yang harus Anda investasikan di dalamnya untuk penyembuh, menurut pendapat saya. 

Ini seharusnya memberi Anda kolam HP yang kokoh untuk dapat bertahan dari kerusakan sesekali yang mungkin Anda lakukan saat mengejar anggota party / raid Anda di sekitar ruang bawah tanah dan arena PvP. HP lebih banyak dapat dibutuhkan tergantung pada gaya bermain Anda.

Secara umum,  Physical(Vigor) adalah stat yang sangat penting untuk PvP (jauh lebih penting daripada PvE), karena kebutuhan pertahanan fisik akan jauh lebih besar. Dengan mempertimbangkan bahwa efisiensi spirit per poin dalam PvP berkurang karena penyembuhan , Physical(Vigor) sangat dekat dengan Spirit yang penting (sampai pada titik di mana Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil 1 Spirit: 1 Physical(Vigor) untuk pertemuan PvP).
- 1 poin dalam Physical(Vigor) memberi +29 HP dan +8 pertahanan fisik;
- 10 poin memberi +4 Kegigihan (4% pertahanan fisik)]

Spirit adalah stat utama kita sebagai penyembuh. Ini adalah sumber kedua kami HP dan sumber utama kekuatan pertahanan dan penyembuhan sihir (bersama dengan Intelligence). Spirit juga berkontribusi terhadap skala kerusakan pada 2 Special Skill Anda - Rusa Stampede dan Pummeling Yeti.
- 1 poin dalam Spirit memberi +25 HP, +10 MP, +1.6 Kekuatan penyembuhan dan +8 pertahanan Magic;
- 10 poin memberi +1 restorasi HP dan +4 Toleransi (4% Magic Defense)]

Intelligence adalah stat utama untuk DPS, dan stat kedua untuk penyembuhan. Setiap titik, yang diinvestasikan dalam Intelligence memberi kita kekuatan penyembuhan, tapi kurang dari satu poin dalam Spirit. Sumber utama kerusakan sihir kita.
- 1 poin dalam Intelijen memberi +1 kerusakan Sihir dan +0,6 kekuatan penyembuhan;
- 10 poin memberi +4 Kekuatan Roh (kerusakan Magic 4%)]

Secara pribadi saya lebih memilih untuk memiliki poin saya diinvestasikan sebagai 3 Spirit: 1 Rasio kecerdasan sebagai 1 poin dalam Spirit lebih bermanfaat bagi penyembuh, namun poin investasi ke stat Intel yang lebih rendah harganya lebih sedikit poin.

Seperti yang bisa Anda lihat, saya juga mengambil 50 poin menjadi Dexterity. Saya masih menguji apakah itu layak atau tidak, tapi rasanya membantu sedikit (50 poin memberi saya sekitar 4% kesempatan penyembuhan tambahan kritis pada Level 59+, tapi ini akan buruk jika sedikit di tingkat yang lebih tinggi yang Anda dapatkan. Sepertinya banyak, tapi sekali lagi, menginvestasikan 50 poin pertama ke stat tidak mahal). Juga, setelah Anda mencapai 200+ di Spirit, poin investasi di dalamnya akan menjadi tidak efisien karena biaya yang berlebihan. (Di level 79, 100 poin Dexterity akan menghabiskan biaya ~ 20 poin dalam Spirit atau ~ 30 poin di Physical(Vigor). Apa yang lebih baik? Saya tidak akan menilai secara pribadi pada saat ini karena saya belum memiliki pengalaman yang cukup mengenai hal itu).
- 1 poin ke dalam Dex memberi +2 Critical]



  1. Level 1 Anda mulai dengan 1 STR, 2 Intelligence, 2 Physical(Vigor), 2 Spirit, 1 Dex. Statistik yang meningkat akan berbeda untuk kelas lainnya.
  2. Level 2-20 Anda menerima + 2 Intelligence, +2 Physical(Vigor) dan + 2 Spirit. Statistik tersebut otomatis ditambahkan ke Char Anda, Anda belum diberi opsi untuk mendistribusikannya sendiri. Pada level 20 Anda memiliki 1 STR, 40 Intelligence, 40 Physical(Vigor), 40 Spirit, 1 Dex.
  3. Level 21-25 Anda menerima 30 poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing (total 150 poin).
  4. Level 26-30 Anda menerima 36 poin untuk didistribusikan tiap level. Juga, pada Level 29 setelah menyelesaikan Path Novice  Anda akan menerima tambahan 48 poin (total 228 poin).
  5. Level 31-35 Anda menerima 42 poin untuk didistribusikan per level masing-masing (total 210 poin).
  6. Level 36-40 Anda menerima 48 poin untuk didistribusikan tiap level. Selain itu, pada 39 setelah menyelesaikan Path JourneyMan, Anda menerima tambahan 64 poin (total 304 poin).
  7. Level 41-45 Anda menerima 54 Poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing.
  8. Level 46-50 Anda menerima 60 poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing. Selain itu, pada Level 49 setelah menyelesaikan Path Wanderer, Anda menerima tambahan 80 poin.
  9. Level 51-55 Anda menerima 66  Poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing.
  10. Level 56-60 Anda menerima 72 Poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing. Selain itu, pada Level 59 setelah menyelesaikan Path Adventurer Anda menerima tambahan 128 poin
  11. Level 61-65 Anda menerima 78 Poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing
  12. Level 66-70 Anda menerima 84 Poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing. Selain itu, pada Level 69 setelah menyelesaikan Path Intrepid, Anda menerima tambahan 192  poin.
  13. Level 71-75 Anda menerima 90  Poin untuk didistribusikan setiap tingkat.
  14. Level 76-79 Anda menerima 96  Poin untuk didistribusikan per tingkat masing-masing. Juga, pada Level 79 setelah menyelesaikan Path Conqueror, Anda menerima tambahan 256 poin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -